Skip to main content

Virtual Reality Box, masuki duniamu yang baru

Halo guys!

Apa kabarnya? Maafkan aku ya yang sudah lama tidak update blog, hehe. Semoga masih berkenan mampir-mampir ke sini. Doakan aku bisa semakin sering dan aktif nge-post, ya.

Oh ya, kali ini aku bakalan me-review suatu produk yang keren banget, lho. Namana adalah Virtual Reality Box. Pernah dengar/tahu? Beginilah penampakannya.. Taraaa~



Ayahku memesannya melalui sebuah toko online dengan harga yang sangat murah. Wow, aku sangat penasaran dengan benda baru tersebut pada saat sampai di rumah! Tentu saja aku belum pernah menggunakan alat semacam itu sebelumnya, aku hanya sekedar tahu dari video-video gamers di Youtube yang menggunakan oculus rift (fungsinya mirip, yaitu memasuki dunia virtual reality).

Tanpa perlu disuruh, aku pun segera mencobanya dan memang ternyata keren banget. Dengan film dan video yang ada di Youtube (kita bisa cari film virtual reality gratis di Youtube dengan kata kunci  (keyword) vr 360 video  atau pun vr video), kita bisa merasakan serunya memasuki sudut pandang seseorang dalam petualangannya. Kita bahkan bisa merasa sebagai orang yang mengalaminya. Suka film/game horor dan ingin merasakan tegangnya dikagetin hantu dari belakang? Mau banget merasakan pengalaman terjun payung dan melihat ke sekeliling kita? Ataupun penasaran ingin naik jet coaster yang tegangnya minta ampun? Bisa banget melalui Virtual Reality Box ini!

Nah, sekarang aku akan menjelaskan cara menggunakan Virtual Reality Box tersebut. Caranya gampang kok.. Yuk disimak!

1. Tarik keluar tempat untuk memasukkan handphone kita

Mungkin awalnya membingungkan, namun sebetulnya ada gagang kecil yang memang disediakan agar tangan kita gampang menariknya.




2. Masukkan ponsel kita pada tempat yang tersedia

Kemudian, kita bisa memasukkan ponsel kita ke dalam tempat yang sudah dikeluarkan tersebut.

 
Jangan lupa, buka video 360 derajat, game 360 derajat, atau video virtual reality lainnya di ponsel kita tersebut (sekali lagi, aku merekomendasikan video-video virtual reality gratis dari Youtube) , sehingga nanti kita tinggal memencet play dan video/game langsung berjalan.

3. Masukkan tempat beserta ponsel kita ke dalam Virtual Reality Box.

 Kita harus memasukkan tempat yang sudah dimasukkan ponsel tersebut kembali ke dalam Virtual Reality Box. Oh ya, kalian bisa lihat kan tali-tali yang mirip sabuk pengaman tersebut? Hal tersebut membantu Virtual Reality Box untuk dapat terkait dengan kepala kita sehingga tidak jatuh. Tentu saja, kita pun akan semakin menikmati menonton/bermain virtual reality-nya. Kita pun tinggal memasukkan kembali tempat tersebut ke dalam box setelah memencet tombol play pada video/game yang diinginkan.

4. Maikan video/game yang dikehendaki, kaitkan Virtual Reality Box dengan kepala, dan nikmati!
Jangan khawatir akan tidak nyaman menggunakan Virtual Reality Box ini, karena ternyata desainnya sudah disesuaikan dengan posisi mata dan hidung. Jika masih kurang pas, di bagian atas Virtual Reality Box kita bisa melakukan pengaturan untuk posisi matanya.

Dimana kita bisa memperoleh Virtual Reality Box ini? Jangan khawatir, mudah kok menemukannya. Kita bisa membuka toko-toko online di Indonesia dan mencarinya. Atau, terkadang aku juga menemukan booth virtual reality box di mall dan salah satu yang pernah kutemukan bertempat di mall Citraland, Jakarta Barat. Silahkan cari yang cocok di hati, dan selamat menikmati dunia virtual reality-mu! Jelajahi dunia dan imajinasimu sebebas-bebasnya.



 

Comments

Popular posts from this blog

Manado, kota yang penuh kesan

Haloo, jadi sebetulnya ini adalah tulisan yang tertunda. Aku tidak bisa menuliskan trip secara detail karena aku sempat malas menulis dan kini saat berhasil mendapatkan mood , aku malah lupa-lupa ingat. :") Maafkan saya. Aku sempat mengunjungi Manado beberapa waktu yang lalu (secara mendadak dan menyenangkan) dan akan mengulasnya sebisaku pada tulisan ini. C heck these points out ! 1. Kita dapat dengan mudah melihat keindahan laut dan pegunungan di kota Manado Pemandangan unik kombinasi laut dan gunung di Manado. Pegunungan ini terlihat dari sebuah pantai. Pantainya sendiri saja sudah indah, bagaimana kalau dikombinasi dengan view gunung? Mantap! Hati jadi ikutan adem. Indah sekali, bukan? Aku menginap di sebuah hotel yang ternyata memiliki pantai. Tempat tersebut sangat indah untuk berfoto-foto, tak lupa aku pun numpang eksis di sana. Maklumlah, mumpung background fotonya keren. I heart you. 2. Di kota Manado banyak spot indah untuk berfoto dengan m

insecurities: tragedi rambut

Hei, Maaf ya akhir-akhir ini aku banyak pikiran sehingga terlalu sering menulis di blog. Entahlah, aku merasa lebih nyaman mencurahkan uneg-uneg disini dibandingkan curhat sama teman, walaupun itu pilihan yang oke juga. Namun sejujurnya, aku sendiri tidak tahu apa yang kugelisahkan. Jadi, sepertinya random . Oh, tadi aku berniat mencoba potongan rambut baru dan dimulai dari potong poni. Setelah kutimbang-timbang, ternyata poni rata belum pernah kukenakan. Singkat cerita, aku meminta tolong Mama untuk mengguntingkannya. Dan ternyata, saudara-saudara, aku terlihat aneh karena poninya kependekan dan mengingatkanku akan sebuah boneka daruma. Ya sudahlah, que sera sera . Apapun yang terjadi terjadilah :"D Ngomong-ngomong, aku sudah mengalami banyak masalah karena rambut. Namanya juga perempuan, pasti deh insecure sama bagian-bagian tubuhnya sendiri. Termasuk juga aku. Jadi pas masa-masa puber itu, sekitar masa SMP, rambutku ngembang kayak Toad, si jamur dalam game Mario Bro

produk custom sebagai souvenir kepada mahasiswa, kenapa tidak? #merchandisekreatif

Halo, Sadarkah kamu, bahwa sekarang ini zamannya segala sesuatu yang bersifat  custom? Casing  ponsel custom couple -an, kaos custom berupa tulisan quote inspiratif... Wih, pokoknya anak zaman sekarang senang banget deh sesuatu yang menunjukkan identitas dan kepribadiannya. Entah gothic , ceria, pemalu, penggalau.. Kalau gothic ya barang-barang dia kebanyakan berwarna gelap. Ceria berwarna-warni, untuk si pemalu barang-barang yang dimiliki berwarna kalem tapi menggemaskan. Sementara untuk si penggalau, biasa pakai tulisan-tulisan dan gambar-gambar yang mewakili curahan hatinya, weiz . Produk custom menjadi tren menarik pada masa-masa sekarang. Pernah kepikiran kalau desainmu akan diwujudkan sebagai merchandise dalam bentuk produk nyata? Untuk kamu yang pengen mendesain/meng- custom barang-barang, pasti bisa banget dibantu oleh www.custombagus.com . Website dengan layout yang nyaman dilihat  ini memungkinkan desain-desainmu menjadi nyata melalui produk-produk y