Skip to main content

produk custom sebagai souvenir kepada mahasiswa, kenapa tidak? #merchandisekreatif

Halo,



Sadarkah kamu, bahwa sekarang ini zamannya segala sesuatu yang bersifat custom? Casing ponsel custom couple-an, kaos custom berupa tulisan quote inspiratif... Wih, pokoknya anak zaman sekarang senang banget deh sesuatu yang menunjukkan identitas dan kepribadiannya. Entah gothic, ceria, pemalu, penggalau.. Kalau gothic ya barang-barang dia kebanyakan berwarna gelap. Ceria berwarna-warni, untuk si pemalu barang-barang yang dimiliki berwarna kalem tapi menggemaskan. Sementara untuk si penggalau, biasa pakai tulisan-tulisan dan gambar-gambar yang mewakili curahan hatinya, weiz. Produk custom menjadi tren menarik pada masa-masa sekarang.

Pernah kepikiran kalau desainmu akan diwujudkan sebagai merchandise dalam bentuk produk nyata? Untuk kamu yang pengen mendesain/meng-custom barang-barang, pasti bisa banget dibantu oleh www.custombagus.com. Website dengan layout yang nyaman dilihat  ini memungkinkan desain-desainmu menjadi nyata melalui produk-produk yang ditawarkan. Kau ingin mendesain botol tumblr, seragam kerja, dompet, gelang? Ah, kalau gitu nggak usah ragu lagi untuk mengecek www.custombagus.com yang memberi program gratis ongkos kirim se-Indonesia sampai 30 Juni 2016. Oh ya, untuk memesan di www.custombagus.com memang dibutuhkan jumlah minimal (minimal order) yang cukup banyak sehingga cocok sekali sebagai merchandise. Dengan harga yang juga tidak terlalu menipiskan dompet, kamu bisa mendapatkan souvenir yang ketje abis dan sesuai seleramu, tentunya. Keren kan?!

Kalau sekarang-sekarang ini yang hobi bereksperimen adalah kaum muda, salah satunya mahasiswa. Mereka ingin eksis dan tampil oke dimana-mana. Iya lah, masih muda jangan suram-suram dong. Harus berinovasi dan siap tampil dengan percaya diri tinggi. Nah, dalam postingan kali ini aku akan menawarkan beberapa ide sebagai merchandise untuk target mahasiswa ingin eksis. Secara, aku salah satu spesies mahasiswa ini, gitu loh. Jenis-jenis souvenir ini bisa dipakai dalam acara seminar, ataupun workshop di kampus.

Berikut ini produk-produk custom dari www.custombagus.com yang dapat digunakan sebagai souvenir kepada mahasiswa zaman sekarang:

1. Si mouse pad humoris


Berhubung sekarang teknologi sudah maju, mouse pasti banyak terpakai. Entah untuk mouse komputer ataupun mouse menggunakan bluetooth pada laptop. Pokoknya, benda yang satu ini akrab banget deh dipakai, terutama pada saat deadline tugas.

Biar nggak ngantuk ngerjain tugas kuliah, si mahasiswa ini kudu banget pakai mouse pad yang eye catching. Itu loh, si benda di bawah mouse yang bertujuan memperlancar pergerakan mouse. Kalau nggak ada mouse pad, pasti jadinya seret banget dan bikin kesel. Ntar mouse-nya malah dibanting lagi saking kesalnya.

Kalau mouse pad-nya lucu, jadinya seger dan semangat terus, kan tuh. Bisa saja kita tambahkan meme yang kocak mengenai kehidupan mahasiswa. Nah, www.custombagus.com memungkinkannya untuk menjadi nyata. Klik link ini untuk mencari tahu lagi, ya!

2. Jam dinding, si reminder wisuda ataupun target-target lainnya


Nah tuh, daripada suram ngelihatin menit demi menit berlalu, mendingan custom saja jamnya biar bisa berusaha menetapkan target lulus. Yah kalau aku sih, walaupun masih H-beribu-ribu hari menuju graduation, aku terkadang countdown saja biar lebih happy.

Jadi boleh juga tuh kasih gambar toga untuk dilihat sambil menatap jam. Biar yakin bahwa masa-masa lulus itu pasti datang. Semua akan terjadi pada waktu yang tepat, semua akan indah pada waktunya. Azek. Selain itu, bisa saja di custom dengan kutipan-kutipan yang berhubungan dengan cita-cita. Hal ini untuk meyakinkan bahwa waktu terus berjalan and we are moving forward.

Yuk, cek custom jam ini di sini.


3. Si sticker pembuat panik.

 
Sticker ini adalah salah satu produk yang paling simpel, namun bermakna. Sticker kan bisa di tempel dimana-mana, jadinya makin bisa dipakai untuk memotivasi diri nih. Stiker ini bisa ditempel di depan toilet dan untuk dilihatin pada saat 'menurunkan' makanan, di samping ranjang untuk dilihat sebelum bobo, di meja, dimana-mana untuk meneror si mahasiswa ini.

Misalnya nih, kasih aja stiker berisikan ajakan untuk bekerja keras dengan gambar pak dosen dan bu dosen,  hard work will pay off. Kadang-kadang, ingatan tentang dosen killer malah akan menggenjot semangat. Mungkin sambil diselingi panick attack, sih. Yuk cek di sini untuk memesan sticker custom.



4. Buku agenda dengan cover yang relatable dengan kehidupan mahasiswa


Misalnya, dengan cover bertuliskan 'need more sleep', 'butuh hiburan', 'sedang mencari pacar lain selain skripsi'. Pasti buku tersebut juga bakal dikomentarin oleh teman-teman si pemilik. Jadinya percakapan jadi makin seru, dan nugas makin bisa dibawa asik.

Buku agenda dengan desain yang lucu akan semakin oke untuk ditenteng kemana-mana. Dibawa kemana-mana dan dibawa ke hati juga, sama seperti si doi tentunya. Hayo, langsung aja meluncur ke link ini untuk memesan buku agenda custom.

_________________

Sebagai mahasiswa, aku pun merasa tertarik untuk memiliki produk-produk custom. Hal tersebut membuatku merasa lebih gaul, lebih bisa eksis, dan lebih bisa mengekspresikan diri. Dulu, aku senang sekali membeli gelang dengan warna dan tulisan yang cocok untukku (oh ya, untuk desain gelang ada juga lho di website www.custombagus.com).

Kalau benda kita custom dan autentik, benda tersebut tidak akan tertukar dengan milik yang lain serta membuat kita merasa punya identitas juga. Serius deh, berasanya jadi happy gimana gitu. Ya, banyak orang ingin tampil berbeda dan produk custom merupakan salah satu medianya. Souvenir custom yang unik pasti akan lebih bermakna dibandingkan souvenir yang tidak custom.

Nah, penjelasan poin-poin diatas hanyalah ide-ide yang dapat dimanfaatkan untuk merchandise yang diberikan kepada target mahasiswa, anak muda zaman sekarang. Tentunya, banyak konsep-konsep lain yang oke juga untuk diwujudkan dalam produk. Jangan lupa bahwa www.custombagus.com juga ditujukan untuk merchandise seperti souvenir pernikahan, kartu nama, atau apapun yang membutuhkan produk dalam jumlah banyak.

Pokoknya website ini partner in crime banget deh untuk meng-custom produk dalam jumlah banyak. Website ketje yang memungkinkan adanya produk-produk ketje. Thumbs up! Oh ya, tulisan ini dibuat sebagai bagian dari lomba #merchandisekreatif dari website www.custombagus.com. Untuk kamu yang ini mengecek lomba ini atau juga mengikutinya, silahkan baca link ini ya! Seru banget kok, menulis dan berkreasi tentang #merchandisekreatif ini.

Nah, boleh dong di sharing di kolom komentar jenis-jenis produk custom apa yang pernah kau miliki atau kau sukai. Atau bahkan, wishlist produk-produk custom yang kau idam-idamkan. Sip, terima kasih sudah membaca dan mampir, see ya!


Lomba Blog: Inovasi Produk Bersama CustomBagus

Comments

Popular posts from this blog

Manado, kota yang penuh kesan

Haloo, jadi sebetulnya ini adalah tulisan yang tertunda. Aku tidak bisa menuliskan trip secara detail karena aku sempat malas menulis dan kini saat berhasil mendapatkan mood , aku malah lupa-lupa ingat. :") Maafkan saya. Aku sempat mengunjungi Manado beberapa waktu yang lalu (secara mendadak dan menyenangkan) dan akan mengulasnya sebisaku pada tulisan ini. C heck these points out ! 1. Kita dapat dengan mudah melihat keindahan laut dan pegunungan di kota Manado Pemandangan unik kombinasi laut dan gunung di Manado. Pegunungan ini terlihat dari sebuah pantai. Pantainya sendiri saja sudah indah, bagaimana kalau dikombinasi dengan view gunung? Mantap! Hati jadi ikutan adem. Indah sekali, bukan? Aku menginap di sebuah hotel yang ternyata memiliki pantai. Tempat tersebut sangat indah untuk berfoto-foto, tak lupa aku pun numpang eksis di sana. Maklumlah, mumpung background fotonya keren. I heart you. 2. Di kota Manado banyak spot indah untuk berfoto dengan m

insecurities: tragedi rambut

Hei, Maaf ya akhir-akhir ini aku banyak pikiran sehingga terlalu sering menulis di blog. Entahlah, aku merasa lebih nyaman mencurahkan uneg-uneg disini dibandingkan curhat sama teman, walaupun itu pilihan yang oke juga. Namun sejujurnya, aku sendiri tidak tahu apa yang kugelisahkan. Jadi, sepertinya random . Oh, tadi aku berniat mencoba potongan rambut baru dan dimulai dari potong poni. Setelah kutimbang-timbang, ternyata poni rata belum pernah kukenakan. Singkat cerita, aku meminta tolong Mama untuk mengguntingkannya. Dan ternyata, saudara-saudara, aku terlihat aneh karena poninya kependekan dan mengingatkanku akan sebuah boneka daruma. Ya sudahlah, que sera sera . Apapun yang terjadi terjadilah :"D Ngomong-ngomong, aku sudah mengalami banyak masalah karena rambut. Namanya juga perempuan, pasti deh insecure sama bagian-bagian tubuhnya sendiri. Termasuk juga aku. Jadi pas masa-masa puber itu, sekitar masa SMP, rambutku ngembang kayak Toad, si jamur dalam game Mario Bro

Untitled (unfinished story)

*TIDAK SELESAI DAN MENGGANTUNG :")* ditulis 11 Maret 2013 Aku merasakan matahari yang mulai menampakan sinarnya melalui celah jendela kamarku. Burung-burung berkicau seolah-olah mereka tengah berusaha membangunkanku. Dari kejauhan terdengar suara ayam yang berkokok, menandakan pagi yang telah tiba. Aku mendesah pelan. Hari yang baru telah menunggu untuk kuhadapi. Namun entah mengapa rasanya berat sekali untuk membuka kembali kedua mataku. Rasanya aku ingin tidur selamanya saja. Aku sesungguhnya tidak ingin terbangun lagi. “Kak Mit.” Seseorang memanggilku ketika aku tengah berusaha melanjutkan mimpiku. Kurasakan sepasang tangan mungil menguncang-guncang tubuh yang masih dilapisi selimutku. Aku diam dan tak bergeming. “Kak Mit!” suara tersebut mengeyel. Uh, mengganggu saja. Aku masih ngantuk tahu. “KAK MITA!” kali ini ia menjerit dengan volume melewati batas maksimal tepat disebelah telingaku. Aku pun spontan membuka mataku lebar-lebar dan melotot ke arah su